for my friend

Beberapa hari yang lalu aku mendapat kiriman
satu lusin bunga dari temanku.
Aku cuma mengisakan satu bunga saja, yang
lainnya aku kirimkan pada teman2ku.

Aku berikan satu bunga kepada adik
perempuanku.
Semoga dapat memberikan dia kebahagiaan
selalu

Yang satunya aku berikan pada temanku yang
sedang sedih waktu itu....
Kekuatan bunga ini yang diberikan padanya
lebih dari yang kubayangkan sebelumnya.

Yang satu lagi aku berikan pada teman yang
belum kenal lama....
Waktu itu dia sedang mempunyai masalah yang
sangat rumit, semoga dengan bunga itu dia dapat
tabah dan maju terus.

Bunga2 yang lainya aku kirimkan pada orang2
yang
pernah membantuku dalam hari2ku yang tidak
bisa
kulewatkan sendiri....., mereka ada sungguh
sangat memberikan aku kekuatan.....

Bunga2 ini sangat indah sehingga membuatku
tidak
tega menikmatinya sendiri saja, hanya aku sisakan
satu kuntum yang belum mekar.

Teman2 memberikan bunga2 ini padaku
mendoakan
agar bunga2 ini membawa kebahagiaan dalam
hari2
ku, tetapi kebahagiaan yang kuterima paling besar
adalah mengirimkannya lagi pada teman2ku yang
lain

Yang ini untukmu , apakah kamu menyukainya?

______..___8"=,,88,_.__________________
_______8""=""8'__"88a88'_______________
__.._.;88m_a8___,8""_"8________________
___"8"'__"88"__A"_____8;_______________
_____"8,__"8___8_______"8,_____________
______"8___8,__8,_______"8_____________
_______8,__"8,_"8,_______8,____________
_______"8,__"8,_"8mm""""""8m.__________
________"8,am888i"'___I3,mm"___________
________,8"___8"__I3.m888"_____________
_______,88P"""""I3I888888______________
_______"'_________"I888________________
____________________"I8________________
_____________________"I8_______________
______________________"I8______________
_______________________"I8_____________

Teman adalah harta yang sangat berharga
mereka dapat membuatmu tersenyum
membantu dan mendukungmu menuju kesuksesan

Mereka meminjamkan sepasang telinganya
untuk berbagi berbagai hal2 yang indah denganmu
mereka selalu membuka hatinya untukmu

....beritahu temanmu betapa kamu membutuhkan
mereka....

kirim bulletin ini pada semua orang yang kamu
anggap teman,apabila bulletin ini kembali lagi
padamu itu berarti kamu mendapatkan teman yang
akan selalu menyertaimu.....

0 comments:

Post a Comment